Rutan Labuhan Deli Jalin Kerjasama Dengan Pelayanan Pembinaan

Selasa, 14 Maret 2023 | 16:47 WIB

Labuhan Deli, MPOL- Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut, jalin perjanjian kerjasama dengan pelayanan pembinaan mental, pelayanan pembinaan rohani agama islam, pelayanan kesehatan dan pelayanan bantuan hukum, bertempat di Aula Lantai II Rutan Kelas I Labuhan Deli. Selasa (14/3). Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Doa bersama.

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin F. Simangunsong dalam sambutannya mengatakan perjanjian kerjasama tentang memberikan manfaat bukan hanya untuk Organisasi tapi juga untuk warga binaan (WBP).

“Terimakasihnya Kepada seluruh Stakeholder yang hadir dan kerjasama yang dilakukan ini semoga dapat terjalin dengan baik,” pungkas Karutan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Medan Labuhan dr. Heva Julieta Sinaga, M.Kes dalam sambutannya mengatakan kerja sama ini untuk membentuk kesehatan warga binaan di Rutan Labuhan Deli untuk menghindari terjankit dari penyakit TBC, PMS dan IMS. Ungkapnya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Rutan Labuhan Deli dengan Koramil Medan Marelan, Kepala Puskesmas Medan Labuhan, Ketua Yayasan Intensif Agama Islam , Ketua OBH Yesaya 56, Ketua Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia serta ditutup dengan melakukan foto bersama antara Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli dan para Stake Holder dan seluruh peserta yang hadir. (Top)