Road Show Majelis Ta’lim, Dr.Hj.Fitriani Manurung Temui Bilal Mayit dan Penggali Kubur

Jumat, 27 November 2020 | 20:11 WIB

Medan, MPOL:  Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan kembali menggelar road show dalam rangka mensosialisasikan ‘Kolaborasi Medan Berkah’ yang merupakan visi Calon Walikota  dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Road Show sekaligus silaturahim kali ini dilaksanakan di  Jl. TB. Simatupang GG. Keluarga, Kecamatan Medan Sunggal, bersama Bilal Mayit dan Penggali Kubur di Kota Medan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia H.Tengku Milwan, Ustadz Fuad Akbar serta pengurus Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dr.Hj.Fitriani Manurung mengatakan, silaturahmi kali ini sangat spesial dan istimewa dikarenakan Majelis Ta’lim bisa bertemu dengan para penggali kubur dan bilal mayit.

“Bagi saya, mereka ini adalah orang-orang istimewa yang siap hadir di masyarakat 24 jam. Ini menjadi inspirasi saya sekaligus menjadi harapan bersama kedepan agar peran mereka di Kota Medan khusunya, bisa diperhatikan dengan baik,” jelas perempuan yang akrab disapa Bunda Fitri ini.

Disampaikannya, sesuai dengan visi Bobby-Aulia ‘Kolaborasi Medan Berkah’, kedepan Bilal Mayit dan Penggali Kubur adalah salah satu yang menjadi fokus pemerintahan Bobby-Aulia. “Ini akan menjadi program yang baik, dimana kesejahteraan beliau-beliau ini semua akan menjadi perhatian,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, HT.Milwan juga memuji peran Bilal Mayit dan Penggali Kubur di Kota Medan sebagai orang yang mengimplementasikan keimanannya di masyarakat.

“Menjadi Bilal Mayit dan Penggali Kubur ini bukan perkara gampang, mereka-mereka inilah sesungguhnya yang memiliki keimanan dimana bisa melayani saudara-saudaranya yang sudah meninggal dunia,” jelasnya.

HT.Milwan juga mengharapkan ke depan kesejahteraan Bilal Mayit dan Penggali Kubur bisa lebih sejahtera dan benar-benar diperhatikan. “Inshaa Allah ini akan menjadi ladang perjuangan kita (Bobby-Aulia) di masyarakat, menjadikan mereka lebih baik lagi,” ucapnya.