PP Medan Area Salurkan Bantuan Intel Poldasu Kepada Tuna Netra dan Kaum Duafa

Selasa, 2 Juni 2020 | 23:26 WIB
Medan, MPOL: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area menyalurkan bantuan dari Intel Polda Sumut kepada kader Pemuda Pancasila yang mengalami tuna netra dan kaum duafa.
Penyerahan bantuan langsung disaksikan perwakilan Intel Poldasu, Maratua Rajaguguk didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan yang berlansung di sekretariat Jalan Emas, Selasa (2/6/20) siang.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan disela-sela kegiatan mengatakan bantuan kali ini disalurkan kepada belasan kader Pemuda Pancasila dan kaum duafa.
Adapun bantuan yang diberikan kata Joko, paket yang berisi 5 kg beras, dan 1 Kota mie instan,  “Ini wujud kepedulian kita dengan sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang saat ini terdampak Covid-19,” tandasnya.
Joko juga menyatakan bahwa kegiatan berbagi ini menjadi program prioritas PP Kecamatan Medan Area,”Berbagi itu Indah,” cetus Joko.(*)