Peringati Maulid Nabi 1443 H dan HUT Pemuda Pancasila ke 62, PAC PP Medan Area Bagikan 3 Ton Beras

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:32 WIB

Medan, MPOL; Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan menyambut HUT Pemuda Pancasila ke 62, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area membagikan 3 ton beras kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Piminan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Tarigan kepada wartawan, Selasa (19/10/21).

Joko biasa pemuda ini dipanggil menjelaskan kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Pemuda PancasiLa khususnya PAC PP Medan Area terhadap warga yang terdampak Covid-19.

PAC PP Kecamatan Medan Area bagikan 3 ton beras.(Ist)

Kegiatan sosial ini sebut Joko, merupakan rangkaian memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H dan menyambut HUT Pemuda Pancasila ke 62.

Dijelaskan Joko, 3 ton beras ini dikemas menjadi 600 karung yang mana setiap karung berisi 5 kg beras.”Beras ini yang kita salurkan kepada warga dan juga kepada anggota serta kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan,”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Joko, bantuan ini juga disalurkan kepada para juru parkir (jukir) yang terdampak Covid 19.

“Aksi kepedulian ini kami lakukan atas dasar intruksi dari Ketua MPW PP Sumut, Ayahanda Kodrat Shah dan Ketua MPC PP Medan, Bung Rahmaddian Shah,” cetusnya.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara kita. Indah nya berbagi, Pancasila……,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang mendapat bantuan menyampaikan rasa salut dan apresiasi kepada PAC PP Medan Area.”Di masa PPKM, bantuan seperti ini sangat kami harapkan,” ujarya.

Dikesempatan itu, Joko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penasehat PAC PP Medan Area, Bapak Davit Tan yang mempunyai kepedulian sosial dengan membantu warga yang terpapar Covid-19.(*)