Pengajian Wanita Bersahaja Medan Belawan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Jumat, 20 November 2020 | 19:50 WIB
Belawan, MPOL: Pengajian Wanita Bersahaja Medan Belawan yang merupakan salah satu sayap PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan yang berada dibawah binaan/asuhan Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra, bertempat di Lapangan Kantor PAC Gerindra Jalan Blok 21 Lingkungan 15 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, sukses menggelar pelaksanaan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H Tahun 2020. Jum’ at (20/11/2020)
Sebagai mubaligh diisi oleh Al Ustadz Muhammad Hatta, acara tersebut sekaligus di isi Pengajian Akbar dan juga dihadiri seluruh perwiritan yang tergabung dalam Kolaborasi Wanita Bersahaja di Medan Belawan sekitarnya.
Selain dihadiri Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra juga tanpak hadir tim ketua OKK Ammally, Sekjend Ichsan Nasution, tokoh Agama dan Masyarakat serta Tim DDC Garuda Medan dan Sumut (Bang Dedy Seto dan Bang Ando-red), yang turut memantau dan memberikan Support dalam pelaksanaan acara tersebut.
Selain memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad, acara  juga diisi dengan Marhaban dan Nasyid serta peragaan busana muslim yang diasuh oleh Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra.
“Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan peringatan hari besar Islam ini dapat dilaksanakan lagi agar dapat memberikan kebaikan-kebaikam ditengah-tengah masyarakat”, ucap ketua Pengajian Wanita Bersahaja Medan Belawan Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra.