PAC PP Medan Area Juara I Sekretariat dan Keaktifan Organisasi PP Se-Kota Medan

Jumat, 20 Agustus 2021 | 17:23 WIB

Medan, MPOL: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area, terpilih sebagai Juara 1 kategori sekretariat (kantor) dan keaktifan organisasi terbaik PP Se-Kota Medan.

Untuk diketahui Juara I, PAC PP Kecamatan Medan Area mendapatkan hadiah 1 unit mobil ambulance dan 1 ton beras.

Penyerahan hadiah secara simbolis berupa piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH kepada Ketua PAC PP Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan di kantor Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumatera Utara Jalan Thamrin, Kamis (19/8/21).

Dikesempatan itu, M Rahmaddian Shah didamping pengurus lainnya diantaranya Sekretaris MPC PP Kota Medan, Kamaluddin Tanjung dan Wakil Ketua OKK, El Barino Shah juga menyerahkan hadiah kepada Juara II, PP Medan Tembung, Juara III, PP Medan Denai, Juara Harapan I, PP Medan Labuhan dan Juara Harapan II, PP Medan Sunggal.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban ikut dihadiri Wakil Ketua I MPC PP Kota Medan, Johan, Wakil ketua II, Bahari Siregar, Wakil ketua III, Parlindungan Hutabarat, Wakil ketua IV, H Salim, para pengurus dan ketua zona.

Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi kader PP se-Kota Medan agar terus menata sekretariat (kantor) sebagai “Dapur” organisasi sehingga keberadaannya bermanfaat untuk mengembangkan organisasi ke arah yang lebih baik.

Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian SH dan pengurus poto bersama ketua PAC Pemuda Pancasila. (Ist)

Jadi kata Dian, akrab tokoh pemuda ini disapa sekretariat harus dijadikan tempat menyusun ide dan gagasan yang positif, dan nantinya berguna bagi kemajuan organisasi.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan saat bincang-bincang dengan wartawan Jumat (20/8/21) siang mengucapkan Alhamdulillah, dan tidak menyangka PP Medan Area, dinobatkan sebagai Juara I.

“Amin Ya Allah, kami tidak pernah merasa yang terbaik. Di hati Kami (PP Medan Area) ingin selalu berbuat baik. Kemenangan ini akan menjadi tantangan bagi kami agar selalu berbuat baik di organisasi dan di tengah masyarakat,” harap Joko biasa pemuda ini dipanggil.

Dikatakan Joko, kemenangan ini merupakan kemenangan Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Area.

“Kemenangan ini berkat kerja keras dan kerja ikhlas segenap pengurus PAC dan jajaran ranting PP se-Kecamatan Medan Area,” tandasnya.

Selain itu, Joko juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Medan Area, khususnya para penasehat yang selalu memberikan motivasi, dukungan dan bantuan baik moral maupun material sehingga PAC PP Medan Area dapat meraih Juara I.

“Semoga apa yang diraih PAC PP Medan Area dapat dipergunakan untuk anggota dan masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Rahmadsyah Putra Tarigan. (*)