PAC PP Kecamatan Medan Area Menyerahkan Bantuan Dana Renovasi Kantor kepada 10 Pimpinan Ranting

Rabu, 1 September 2021 | 19:51 WIB

Medan, MPOL: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Area menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp 1 juta dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Medan kepada 10 Pimpinan Ranting PP se-Kecamatan Medan Area.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua PAC PP Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan usai mengelar rapat dengan Pimpinan Ranting PP se-Kecamatan Medan Area, di sekretariat PAC PP Medan Area, Jalan Emas, Rabu (1/9/21)

Joko biasa pria ini dipanggil mengatakan bantuan ini merupakan amanah dari Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH,”Bantuan ini untuk merenovasi sekretariat (kantor). Jadi, ada 10 dari 12 Ranting PP di Kecamatan Medan Area yang mendapatkan bantuan untuk merenovasi kantor,” ujar Joko disela-sela rapat.

Setelah sekretariat selesai diperbaiki lanjut Joko, maka prasasti renovasi kantor akan ditandantangi Ketua MPW PP Sumut, Ayahanda Kodrat Shah dan Ketua MPC PP Medan, Abangda M Rahmaddian Shah SH.

Joko berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga kantor Ranting PP se-Kecamatan Medan Area akan tertata dan indah sehingga tidak terkesan kumuh dan tidak terawat.

Ketua PP Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan secara simbolis menyerahkan bantuan renovasi kantor. (Ist)

“Ini akan membuktikan bahwa Kecamatan Medan Area merupakan basisnya PP dan menjadi barometernya PP di Kota Medan,” tandas Joko.

Selain itu Joko berjanji akan terus bekerja demi kemajuan PP khususnya di Kecamatan Medan Area.”PP harus selalu di cintai masyarakat,” harapnya.

Meski kerap dicap sebagai organisasi preman lanjut Joko, namun kehadiran kami (PP Medan Area) selalu di nantikan masyarakat karena kami selalu berbuat untuk masyarakat.

Pada akhirnya, Joko berpesan kepada Pimpinan Ranting agar menjaga dan menata sekretariat (kantor) sehingga terlihat indah dan rapi

“Keberadaan kantor harus bermanfaat untuk mengembangkan organisasi. Jangan dijadikan tempat yang tidak-tidak. Jadikanlah kantor sebagai tempat menyusun ide dan gagasan yang positif,” ungkap Joko.(*)