Menyambut HUT RI ke 77, Polrestabes Medan Gelar Street Race

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:22 WIB

Medan, MPOL; Polrestabes Medan akan menggelar perlombaan balap secara resmi atau street race. Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Forkopimda Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony W Siregar (foto) dalam keterangannya Senin (8/8/22) mengatakan kegiatan ini momen dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 (17 Agustua 1945 – 17 Agustus 2022).

Rencananya perlombaan akan digelar pada Minggu (14/8/22) mendatang

“Selain itu, kita juga ingin anak muda yang kerap balap liar agar dapat menyalurkan hobinya secara resmi di dalam acara ini,” ajak Sony.

Mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini mengatakan kegiatan (Street Race) ini akan diselenggarakan di Jalan Nibung Raya, Kecamatan Petisah, Kota Medan.

“Acara berlangsung hanya dalam waktu satu hari dan dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai selesai. Jenis perlombaanny yakni road race dan drag race,” ungkapnya.

Kasat lantas juga telah menyebarkan syarat mengikuti lomba dan berikut hadiah dalam acara balapan ini lewat flyer yang disebar di akun Instagram @satlantaspolrestabesmedan.

“Nanti para peminat yang ikut lomba bisa langsung menghubungi kontak person yang ada di flyer, dan juga bisa datang ke sekretariat Ladon di Jalan Nusantara Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota,” terang AKBP Sony W Siregar. (*)