Lagi, Unit Lantas Polsek Medan Baru Ops Patuh Toba 2021, Kanit Ajak Warga Tetap Jalani Prokes dan Pola Hidup Sehat

Jumat, 24 September 2021 | 16:00 WIB

Medan, MPOL; Personel Unit Lalu Lintas Polsek Medan Baru kembali menggelar Ops Patuh Toba 2021, Jumat (24/9/21) Siang

Di hari ke 4 Ops Patuh Toba ini, Unit Lantas Polsek Medan Baru tidak menggelar razia di jalanan, melainkan di tempat kerumunan.

Plt Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Ronny Hp Situmorang disela-sela kegiatan kepada wartawan menjelaskan bahwa Ops Patuh Toba 2021 yang dilaksanakan Polsek Medan Baru tidak hanya fokus kepada para pengguna jalan tetapi juga di pusat-pusat keramaian guna menghindari kerumunan.

“Di hari ke 4 Ops Patuh Toba, kita merazia pusat pusat keramaian seperti pasar, Mall, jadi tidak di jalan saja kita melakukan razia, ” ungkapnya.

Selain mengajak penguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas, Unit Lantas Polsek Medan Baru juga menghimbau masyarakat agar selalu terapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna menghindari penyebaran pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Mari kita ajak keluarga, teman dan tetangga agar patahui Prokes dan menjalankan pola hidup sehat guna memutus matarantai penyebaran virus Covid 19 di tanah air khususnya Kota Medan,” pesan kanit.

Saat pelaksanaan operasi, seorang warga yang melintas menyampaikan apresiasi dan rasa salut atas kinerja Polsek Medan Baru dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Pantauan dilokasi di hari ke 4 Ops Patuh Toba 2021 digelar secara humanis yang berjalan aman dan tertib.

Untuk diketahui Ops Patuh Toba 2021 digelar di seluruh Indonesia termasuk Kota Medan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 20 September hingga 4 Oktober mendatang. (*)