KNPI Medan Kolaborasi dengan Meryl Saragih Kampanyekan Kota Medan Bebas Sampah

Rabu, 3 Maret 2021 | 13:33 WIB

Medan. MPOL: Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, Daffasya Sinik menyebutkan bahwa anggota DPRD Sumut fraksi PDIP, Meryl Saragih telah bersedia menjadi Penasehat kami di KNPI Medan, dan siap berkolaborasi mengkampanyekan dan melakukan kegiatan aksi bebas sampah.

“Benar, rasa sukur saya kepada kakak saya kak Meryl, telah menerima silaturahmi saya yang sederhana ini, dan kak Meryl niatnya sangat mulia, yaitu ingin anak-anak muda di kota Medan fokus benahi sampah, agar bencana banjir pun semakin berkurang,” ucap Daffa.

Meryl Saragih yang dalam kesempatan itu didapuk sebagai Dewan Penasehat juga mengatakan bahwa ia bangga dengan sosok anak anak muda melek akan hal hal positif.

“Saya tentunya senang dengan kolaborasi ini. Saya harap segera terealisasikan, dan akan kita kampanyekan tentang bebas sampah. Saya juga sudah memulai tidak memakai bahan bahan plastik untuk mengurangi sampah plastik,” tuturnya.

“Nah selain saya, saya ingin semua di kepengurusan KNPI Medan ikut berpartisipasi mengurangi sampah plastik. Ini untuk kita dan masa depan bangsa,” ucap anggota DPRD Sumut Meryl Saragih

Wakil ketua bidang kajian strategi, rRcky Maslo juga mengatakan kami akan melakukan konsolidasi di pertengahan Maret nanti, sembari mempersiapkan pelantikan.

“Setelah pelantikan nanti, baru kami akan sama-sama bergandeng tangan mengoptimalkan kinerja kinerja KNPI kota Medan,” tutupnya.