Kapolrestabes Medan Salurkan Bantuan dan Hibur Anak Penderita Stunting di Medan Area

Kamis, 24 November 2022 | 15:56 WIB

Medan, MPOL; Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan, Ny Nuke Valentino berkunjung ke Jalan Seto, Lorong Karya Bakti, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Area, Kamis (24/11/2022).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, berkunjung dalam rangka program Stunting (penderita gizi buruk).

Mantan Direktur Lalu Lintas Sumut ini datang didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan dan Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan.

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan rombongan bertemu dengan anak penderita stunting (gizi buruk) yakni M Aris Prtama (7) dan Ara Dwi Lestari (5) anak dari pasangan Agus Winardi dan Rismayanti.

Kapolrestabes Medan sekaligus memberikan bantuan sembako yang diterima orangtua dari anak penderita stunting.

Di sela-sela penyerahan bantuan, Kapolrestabes Medan terlihat menghibur dan bercanda dengan seorang balita penderita stunting.

“Kita bersama rombongan berkunjung ke lokasi anak penderita stunting. Ini merupakan program pemerintah agar Polri memberikan perhatian kepada anak stunting di Medan,” ujar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang juga sebagai Bapak Asuh stunting.

Kata dia lagi, selain memberikan sembako, Kapolrestabes Medan menyempatkan diri menghibur dan bercanda dengan balita stunting.

“Kita sempat hibur dan bercanda dengan anak penderita stunting. Ini perlu kita lakukan sebagai tindakan simpati langsung Polri kepada anak-anak kita yang mengalami stunting,” ujarnya.(*)