Jumat Barokah, PAC PP Medan Area Bagi-bagi Sembako, Joko : Doakan Kami Agar Bisa Terus Berbagi

Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:49 WIB

Medan, MPOL; Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area, kembali gelar Jumat Barokah dengan membagi-bagikan sembako kepada para janda dan pedagang di Pasar Akik Medan, Jumat (27/8/21)

Gerakan sosial ini dipimpin langsung ketua PAC PP Kecamatan Medan Area, Rahmadsyah Putra Tarigan didampingi sekretaris, Adenan Arianda dan para pengurus lainnya dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Joko biasa pria ini dipanggil mengatakan kegiatan ini dalam rangka Jumat Barokah dan akan terus di laksanakan pada setiap hari Jumat.

“Alhamdulillah kami (PAC PP Medan Area) bisa sedikit berbagi dengan para janda dan pedagang di seputaran Pajak Akik. Doakan kami agar terus bisa berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Selain itu sebut Joko, aksi sosial ini sebagai wujud kepedulian PP dengan sesama khususnya para pedagang di Pasar Akik. Semoga bantuan yang disalurkan ditengah pandemi Covid-19 ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” harap Joko.

Pada kesempatan itu Joko mengajak jajarannya agar selalu berbagi dengan warga sekitar dimana Pemuda Pancasila itu berada.(*)