Jumat Barokah, IPK Medan Deli Bagikan Paket Sembako

Sabtu, 19 Juni 2021 | 01:35 WIB

Medan, MPOL: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli, bakti sosial (baksos) dengan membagikan seratus paket sembako ke warga Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Jumat (18/6/21) sore.

Baksos dirangkaikan dengan Jumat Barokah digelar di Sekretariat IPK Tanjung Mulia Hilir, Jalan Pematang Pasir Alfaka 7.

Dalam sambutannya Wakil Sekretaris PAC IPK Medan Deli, Supriono menyampaikan bantuan sembako diberikan kepada kaum dhuafa dan warga kurang mampu.”Bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19,” harapnya.

“Jumat Barokah kita lakukan dua Minggu sekali, secara bergulir di setiap kelurahan di jajaran Kecamatan Medan Deli,” ucapnya.

Evi akrab pemuda ini dipanggil menambahkan bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan selama tiga bulan,”Ini program kerja IPK Medan Deli dibawah pimpinan Umar Dani,”ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Bendahara Ranting IPK Tanjung Mulia Hilir, Hakiki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PAC IPK Medan Deli, Umar Dani atas program Jumat Barokah yang digelar di sekretariat Ranting IPK Tanjung Mulia Hilir.

“Semoga program ini berkelanjutan. Bantuan yang diberikan kepada warg disini (Tanjung Mulia Hilir) tepat sasaran karena yang menerima kaum dhuafa dan warga kurang mampu,” ujarnya.(*)