Jawhara Syari Gelar Gathering di Medan, Hadirkan Koleksi Ready to Wear

Jumat, 23 September 2022 | 21:42 WIB

Medan,MPOL; Jawhara Syari menampilkan produk modest fashion yang berkualitas dengan koleksi Ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia.

Hal itu terlihat dalam acara Gathering Jawhara Lover dengan thema “Meat and Great” Melepas Rindu di Bumi Melayu yang digelar di Hotel Aryaduta, Jalan Kapten Maulana Medan, Jumat (23/9/2022).

“Jawhara Ready to Wear hadir sebagai solusi yang memudahkan setiap wanita untuk tampil cantik disetiap kesempatan,” terang Founder Jawhara, Cynthia Mahendra disela-sela acara Gathering Jawhara Lover.

Sambungnya, koleksi busana ini cendrung memiliki konstruksi desain yang tergolong lebih simple dan memiliki variasi yang beragam.

“Serta mengutamakan kenyamanan wanita di setiap akvitas yang dilakukannya diberbagai tempat,” katanya.

Cynthia mengaku, sudah dua tahun ini tidak melalukan kegiatan dikarenakan pandemi. Tahun ini, kembali mengadakan acara gathering dari Jawhara Lovers, dibeberapa kota besar seperti Medan, Samarinda dan Surabaya.

 

“Medan menjadi kota pembuka gathering dari Jawhara Lovers tahun ini. Acara ini, juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara reseller, serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru serta membuka ruang untuk bertumbuh bagi keduannya,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tidak hanya diisi dengan diskusi dengan para reseller tapi juga acara fashion show untuk koleksi Jawhara terbaru.

“Semoga yang kami tampilkan ini, bisa lebih baik kedepan dan menampilkan produk yang terbaik,” tambahnya.

Salah satu Reseller Jawhara, Nurjannah mengaku sangat senang menyambut koleksi Ready to Wear ini. Sebab, pihaknya sangat menunggu koleksi terbaru dengan inovasi terbaik.

“Sekarang koleksi ini semakin merambah untuk semua perjalanan wanita. Sehingga benar-benar menjadi sahabat bagi siapapun bagi yang menginginkan versi lebih baik untuk bereksipresi di segala kondisi,” ungkapnya.

Untuk diketahui Jawhara salah satu merk syari terkemuka yang didirikan pada Maret 2015 oleh Cynthia Mahendra sebagai desainer dan CEO perusahaan. (*)