Ini Dia Pemuda Yang Edarkan Sabu di Warnet Jalan SM Raja Simpang Jalan Selamat

Sabtu, 14 Maret 2020 | 09:06 WIB
Medan – Seorang pria diduga pengedar sabu berinisial F (23) warga Jalan Syahruddin/Jalan Seksama Gang Suka Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas dibekuk personil Satres Narkoba Polrestabes Medan saat menunggu pembelinya (Pasien-red) di salah satu warung internet (warnet) di Jalan SM Raja Medan.
Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi melalui Kanit I Idik Iptu R Ariwibowo kepada wartawan, Jumat (13/3) siang mengatakan penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada seorang pria sering nongkrong sambil menjual narkoba di satu warnet Jalan SM Raja/Simpang Jalan Selamat Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Kota.
“Informasi masyarakat itu kita terima pada, Selasa (18/2) sekira pukul 14.00 WIB. Selanjutnya petugas kita bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian,” ujarnya.
Setelah diintai lanjutnya, petugas melihat pemuda ini lagi duduk-duduk di depan komputer. Karena ciri-cirinya sesuai yang diinformasilan maka Petugas Satres Narkoba langsung masuk ke dalam warnet dan membekuk F. Saat dilakukan penggeledahan, dari saku celana tersangka ditemukan kotak rokok berisi 6 paket sabu dan 1 plastik klip kosong.
“Saat diinterogasi, tersangka mengaku sabu tersebut miliknya yang akan dijual kepada pembelinya. Tersangka berikut barang bukti kemudian digelandang ke Mako berikut barang bukti guna pemeriksaan dan pengembangan untuk mengetahui dari siapa sabu itu didapatnya,” ujar kasat. (Isu)