HUT Bhayangkara ke 76, Wartawan Berikan Kado kepada Kapolrestabes Medan, Valentino : Dukungan Wartawan sangat Diharapkan

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:09 WIB

Medan, MPOL; Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 (1 Juli 1946-1 Juli 2022), Wartawan Polrestabes Medan memberikan suprise kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Kejutan diberikan berupa kado kue tar bertuliskan HUT Bhayangkara ke 76 diserahkan Ketua Wartawan Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman Pdh kepada Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi H Setiawan di Lobby Polrestabes Medan, Jumat (1/7/22).

Dikesempatan itu, Kapolrestabes mengharapkan dukungan Wartawan Unit Polrestabes Medan agar Polri semakin Presisi dan sinergitas Polri dan wartawan semakin ditingkatkan.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi H Setiawan salam komando dengan salah seorang wartawan muda Yogi Yuwasta Harian Analisa.(Ist)

“Dukungan dari rekan-rekan wartawan sangat diharapkan untuk meningkatkan sinergitas dan kinerja Pori, agar Polri semakin presisi,” harapnya.

Mantan Direktur Lalu Lintas Polda Sumut ini menambahkan, dengan adanya pemberitaan yang positif tentang kinerja Polri maka Polri akan semakin dicintai masyarakat.

Pemberitaan dan kritikan dari wartawan lanjut Valentino, akan menjadikan Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda poto bersama wartawan.(Ist)

Sementara itu, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Drs Iwan Suherman Pdh menyebutkan pemberian kado HUT Bhayangkara ke-76 sebagai bentuk keharmonisan hubungan kerjasama wartawan dengan Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin.

“Dirgahayu Polri, semoga semakin presisi dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Iwan akrab pria ini dipanggil. (*)