Duka Mendalam dari KNPI Medan untuk Ibunda Kami Tercinta Elisye W Ketaren

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:29 WIB

Medan, MPOL: Ketua DPD KNPI Kota Medan, Daffasya Sinik menyebutkan bahwa KNPI Medan sangat berduka hari ini.

“Kami kehilangan ibunda kami, istri dari bapak Menkumham dan ibu dari Sekjend DPP KNPI kami, yaitu ibunda Elisye W Ketaren,” ucap Daffa.

Ia mendapat kabar duka tersebut dari anggota DPRD  Provinsi Sumatera Utara Meryl Saragih.

“Benar, saya sewaktu sedang dijalan tiba-tiba dikabarkan saudari saya kak Meryl Saragih bahwa ada kabar duka, ibunda Sekjend DPP KNPI meninggal dunia,” jelasnya.

“Saya seketika langsung hadir ke rumah duka dan merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian ibunda asekjend DPP kami,” ucap Daffa.

Hadir juga di rumah duka, anggota DPRD Sumut F PDIP Meryl R Saragih yang juga penasehat DPD KNPI Medan, Sarah Pia Desideria P SH, Bendahara DPD KNPI Medan, Adithya Iskandar Noernikmat, Wakil Sekretaris DPD KNPI Medan dan juga beberapa pengurus KNPI Medan yang langsung bertolak ke Jakarta untuk hadir di rumah duka.

“Saya pada saat itu langsung berbicara kepada pak Menteri Menkumham dan menyampaikan duka cita yang sangat mendalam. Dan berharap pak Menkumham bisa sabar, tabah dan tetap terus berjalan menjadi tokoh yang selalu kami banggakan dan kami cintai,” ucap Daffa.

Di sela-sela prosesi pemakaman, Bendahara DPD KNPI Medan, Sarah Pia Desideria Panjaitan SH juga menyampaikan bahwa kami akan selalu siap dan hadir dimanapun dan kapanpun.

“Ketua selalu berpesan bahwa KNPI ini bukan hanya komite, tapi keluarga besar. Yang harus dijalankan lebih dari porsinya. Saya bangga KNPI Medan pada era ini, mampu menjadikan komite ini bukan hanya sekedar organisasi, tetapi kekeluargaan yang takkan ada henti,” tutup Sarah.