Brigsus PKN Indonesia Siap Mendukung Program Pemerintah

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:14 WIB

Medan, MPOL- Seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Brigadir Khusus (Brigsus) Pemuda Karya Nasional (PKN) Indonesia siap mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan penanggulangan Pandemi Covid-19. Selain itu, Brigsus juga siap menjadi garda terdepan membantu tugas polisi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu ditegaskan Ketua Brigsus PKN Nasional Edy Suranta Gurusinga didampingi Sekretaris Irwansyah, SH dan Bendahara Eddi Iskandar, SE dalam sambutannya saat acara memasuki Kantor baru Brigsus PKN Nasional di Jalan Jamin Ginting Kel. Ladang Bambu, Kec. Medan Tuntungan, Sabtu (15/1) siang.

Dijelaskannya, kehadiran Brigsus PKN bukan untuk menjadi tandingan bagi organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Indonesia. Namun, tetap bersinergi dan melakukan kordinasi yang baik membantu pemerintah untuk kemaslahatan orang banyak.

“Saya juga menegaskan kepada seluruh kader PKN agar senantiasa memberikan citra yang positif di tengah-tengah masyarakat. Dan wujud dari kepedulian itu juga, sejak saya menjabat sebagai Ketua Brigsus PKN Indonesia sudah beberapa kali turun langsung ke lapangan memberikan bantuan sembako dan uang tali asih kepada masyarakat khususnya dari kalangan kurang mampu,” ujar pria yang akrab disapa Godol ini.

Dia juga mengatakan, keberadaan kantor Sekretariat PKN Indonesia ini memang dibutuhkan bagi organisasi. Sebab, terangnya, kantor tersebut bisa dimanfaatkan bagi para pengurus dan kader untuk tempat kordinasi membahas hal-hal yang berkaitan dengan organisasi maupun berkaitan dengan kepentingan umum.

“Untuk itu, saya minta kepada pengurus dan kader Brigsus PKN Indonesia agar bisa memanfaatkan kantor tersebut dengan sebaik-baiknya. Mari sama-sama kita jaga kantor ini untuk membesarkan PKN sehingga menjadi organisasi yang bisa dicintai masyarakat banyak,” harapnya.

Usai acara memasuki kantor baru, kegiatan dilanjutkan dengan rapat kordinasi dan makan bersama.(TG)