Bobby Hadiri Temu Ramah Tim Pemenangan Hasyim,”Banjir Menjadi PR Kami”

Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:06 WIB

Medan, MPOL: Calon Walikota Medan nomor urut 02, Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri acara temu ramah yang digelar Tim Pemenangan Hasyim (TPH) di Hotel Four Points Jalan  Gatot Subroto, Kamis (16/10/20) malam kemarin.

Dalam acara yang berlangsung sederhana tersebut, Tim Pemenangan Ketua DPRD Medan, Hasyim menunjuk pasangan Bobby-Aulia sebagai jagoan mereka pada Pemilihan  Walikota Medan, 2020.

Meski kegiatan berlangsung terbatas karena mematuhi protokol kesehatan (Prokes) namun acara tetap berjalan meriah dan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada TPH karena telah memberikan kepercayaan dan pilihannya kepada kami (Bobby-Aulia),”Terima kasih, salam hormat kepada TPH karena dengan suara bulat telah mendukung kami (Bobby-Aulia).

Masih kata bobby, Banjir yang sering melanda Kota Medan semakin tidak bisa ditanggulangi, maka dari itu, banjir adalah salah satu PR bagi kami. “Masih banyak wilayah di Kota Medan yang selalu terendam Banjir. 1 jam saja hujan menguyur Kota Medan maka banjir bisa seharian tidak surut,” katanya.(*)