Bertemu dengan Dr.Maruli Siahaan SH.MH, Warga Gaharu Dan Medan Estate Berharap Bobby-Aulia Pimpin Kota Medan

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:32 WIB

Medan,MPOL: Pertemuan antara tim relawan Palito pemenangan pasangan Bobby-Aulia dengan warga kawasan Jalan Gaharu, Jalan Tusam dan sekitar Kecamatan Medan Timur berjalan aman dan penuh kekeluargaan.

Tim relawan Palito yang dipimpin Dr Maruli Siahaan SH.MH selaku penasehat tim pemenangan Palito bersama Hatorangan Siahaan berlangsung penuh antusiasme para ibu-ibu dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, warga kawasan Jalan Gaharu dan Jalan Tusam dengan tekad bulat memenangkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Dr.Maruli Siahaan SH.MH bertemu dengan Tim relawan Kasabona untuk pemenangan Paslon Bobby-Aulia.(IST/jos Tambunan).

“Kami ingin perubahan, kami ingin pengabdian Bobby-Aulia membangun Kota Medan dan masyarakyatnya. hidup Bobby-Aulia, hidup Maruli Siahaan,” teriak para ibu-ibu dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, penasehat tim pemenangan Paslon no urut 2, Kombes (p) Dr.Maruli Siahaan SH.MH mengharapkan dukungan dan doa seluruh warga kota Medan untuk mensukseskan Pilkada pada 9 Desember 2020 dengan memilih pasangan no urut 2, Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman.

Tokoh masyarakat Sumatera Utara itu juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang diberikan pemerintah yakni 3M+1T, Mengenakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Tidak pada keramaian.

“Mari tetap melakukan protokol kesehatan sehingga nantinya kita bisa datang ke TPS memilih Paslon no urut 2, bila kita tidak sehat, tentu tidak akan bisa memilih,” himbau Maruli.

Ditempat terpisah, Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku ketua tim relawan Palito bersama Ridwan Siahaan selaku koordinator Palito, dengan mematuhi Protokol Kesehatan menghadiri pertemuan dengan Komunitas KASABONA (Kawan Setia BOBBY NASUTION-AULIA RACHMAN) bersama Drs. Abel Sirait dalam Rangka Sosialisasi untuk mendukung sekaligus memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 2.

Pertemuan yang berjalan akrab dan penuh kekeluargaan berlangsung disalah satu rumah makan kawasan Jalan Abdullah Lubis Medan, baru-baru ini.

Usai bertemu dengan Tim Komunitas Kasabona, selaku dewan penasehat tim pemenangan Bobby-Aulia, Dr.Maruli Siahaan SH.MH menyerahkan masker sebanyak 100 Pcs kepada warga daerah Medan Estate sekaligus melihat langsung proses pembangunan Gereja HKBP Resort Siderojo Medan Estate Distrik C Medan-Aceh di Jl. Mesjid Medan.

Dalam kesempatan itu, warga jemaat HKBP Medan Estate mendukung pasangan calon Bobby-Aulia menjadi pemimpin Kota Medan untuk 5 tahun mendatang.

Selanjutnya, Kombes (p) Dr.Maruli Siahaan SH.MH bertemu dengan salah seorang tokoh umat Khatolik di Medan, Jhon Manurung, untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Salam tim pemenangan Palito menuju Medan Satu, Kolaborasi Medan Ber2kah, salam Maruli peduli dan salam teman Maruli,”.***