Antisipasi Tawuran dan Narkoba, Polsek Helvetia Giat Go to School

Selasa, 29 November 2022 | 02:03 WIB

Medan, MPOL; Polsek Medan Helvetia giat Dikmas go to school di seputaran wilayah polsek helvetia.

Kali ini, Polsek Helvetia mendatangi SMA Methodis dan SMA Fre Methodis di Jalan Sekolah Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan helvetia, Senin (28/11/21) Siang.

Kapolsek Helvetia Kompol Heri Edrino melalui Kanit Lantas Polsek Helvetia, Iptu Rony Hp Situmorang menghimbau siswa agar tidak melakukan tawuran antar sekolah.

“Kalian adalah siswa-siswa yang baik, jangan sampai diprovokasi orang lain sehingg membuat kalian menjadi tidak baik,” pesannya.

Masih kata kanit, yang sudah terjadi (tawuran) jangan sampai terulang kembali. carilah pengalaman berharga dalam diri kita, jangan sampai semua yang telah kita capai menjadi sia sia karena satu perbuatan seperti ikut tawuran.

Ia juga memberi himbauan agar para siswa jangan berkumpul-kumpul usai pulang sekolah agar mencegah terjadinya tawuran antar sekolah.

Himbauan secara humanis yang dilakukan Polsek Helvetia sebagai bentuk kepedulian Polri termasuk Polsek Helvetia terhadap generasi muda.

“Kegiatan mendatangi sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Helvetia sebagi bentuk kepedulian agar tidak ada lagi yang mati sia sia, ” tandasnya.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif sertai diakhiri foto bersama antara siswa guru dan personel Polsek Helvetia. (*)