Andika Sihombing Terpilih Jadi Ketua FBI PAC Belawan

Rabu, 27 Januari 2021 | 20:54 WIB
Belawan, MPOL: Penyerahan Surat Keputusan (SK) Forum Batak Intelektual (FBI) kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Belawan Andika Sihombing berjalan sukses. Rabu (27/1/2021).
SK diserahkan langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan Nelson Siagian yang didampingi Sekertaris Marlen Ginting, Bendahara Junianto Malau, ketua LBH Robert Tamba SH dan perwakilan pengurus srikandi DPC FBI kota medan.
Penyerahan SK berlokasi di Mako PAC FBI Belawan di Jalan KL Yos Sudarso Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Seluruh pengurus Ketua Sekertaris Bendahara (SKB) DPC FBI kota medan dan seluruh KSB PAC FBI Belawan serta enam anak ranting sejajaran se-kecamatan medan belawan.
Ketua DPC FBI Kota Medan berharap agar PAC FBI Belawan bisa mengembangkan sayapnya di belawan serta mampu untuk mensehjahterakan seluruh anggota yang berada dalam PAC FBI Belawan.
“Saya sangat yakin Ketua PAC FBI Belawan mampu mengemban tugas ini dan bisa mengembangkan sayap di belawan dan mampu mensejahterakan seluruh anggotanya” ucapnya.
Sementara ketua PAC FBI Belawan terpilih, Andika Sihombing mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPC FBI Kota Medan terhadap dirinya, “Saya berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, kami akan berusaha untuk membawa FBI lebih maju dan siap mensejahterakan seluruh anggota FBI di Belawan ini,” tegasnya.