Alhamdulillah, PT Darul Umroh Al Haramain Capai Akreditasi A

Jumat, 11 September 2020 | 21:55 WIB

Medan MPol : Alhamdulillah, perusahaan jasa layanan haji dan umroh yang mulai terkenal di Sumatera Utara, PT Darul Umroh Al Haramain akhirnya memperoleh Akreditasi A yang dikeluarkan lembaga sertifikasi Sucofindo (persero), yakni salah satu BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian.

Rasa syukur itu diucapkan Pimpinan Darul Umroh Al Haramain Ustadz H Muhammad Abduh Nurdin Lc usai menerima sertifikasi dari leader auditor Sucofindo (persero) Faisal Arif, yang didampingi auditor lainnya, Almi S. Damanik, Natasha Octaverina Siregar dan Harisfan Nopiansyah Batubara di kantor DU Al Haramain, Medan, Jumat (11/9).

“Kita bersyukur capaian kita hingga hari ini, terima kasih kepada seluruh staf yang telah bekerja luar biasa untuk memajukan perusahaan ini melalui kualitas pelayanan prima kepada seluruh jamaah haji dan umroh yang berangkat ke tanah suci melalui perusahaan travel ini,” ujar ustadz Abduh yang juga didampingi sejumlah staf, kepala cabang dan pimpinan Al Haramain lainnya.

Menurut Abduh, ini suatu kebanggaan tersendiri buat perusahaan ini, tentunya untuk lebih meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan. “Sungguh, jerih payah kita dalam membangun PT Darul Umroh ini membuahkan hasil, karena itu, saya terus mengajak para staf dan keluarga besar PT DArul Umroh Al Haramain terus bersinerji membangun kepercayaan masyarakat dalam pelayanan iabadah haji dan umroh,” tandasnya.

Sementara itu, Lead Auditor PT Sucofindo (persero) Faisal Arif menyatakan, pemberian nilai akreditasi A kepada PT Darul Umroh Al Haramain merupakan hal yang wajar dan pantas. Perusahaan ini, katanya memiliki standar dan criteria yang baik sebagai perusahaan jasa pelayanan umroh.

Sebab itu juga, perusahaan ini mampu memenuhi pencapain skor 200 yang setara dengan akreditasi A. Penilaiannya, kata Faisal Arif, antara lain kepatuan administrasi yang baik,  financial yang baik, sehingga dengan permodalan yang baik  akan berdampak dengan pelayanan kostumer.

Selain, SDMnya juga baik, perusahaan ini memiliki karyawan yang kompeten di bidangnya sehingga kualitas pelayanannya dipastikan jauh lebih bagus. Demikian juga, sarana dan prasarananya yang lengkap, kualitas pelayanannya yang juga baik, sehingga tingkat kepuasan jamaah yang dilayaninya, dipastikan akan jauh lebih baik.

Sebab itu, kami menghimbau pencapaian ini dapat dipertahankan, sehingga pelayanan PT DArul Umroh Al Haramain akan terus melejit pesat melalui kualitasnya yang prima.(nas)