Syah Afandin Serahkan Bantuan Bedah Rumah Ke 12 di Hinai

Selasa, 20 September 2022 | 19:09 WIB

Langkat. MPOL- Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menyerahkan Bantuan bedah rumah di Jl. Satria Dusun II Desa Baru Pasar VIII, Selasa 20 September 2022.

Bantuan bedah rumah dari Baznas kabupaten Langkat dan para muzaki se kabupaten Langkat .
Selain itu bantuan dari partisipasi masyarakat desa baru pasar 8 Kecamatan Hinai berupa:
2 Batang Pohon kelapa, 4000 Batu Bata, 9 Sak Semen, 1 Colt deasel Pasir

Bedah rumah ke 12 ini di serahkan oleh bapak Salim (79 thn) dan ibu Misna (65 thn),. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak bupati langkat yang telah menyerahkan kunci rumah kepada saya hari ini.
Kami merasa senang mendapatkan bantuan bedah rumah, 10 orang yang tinggal di sini merupakan anak dan cucu saya tidak was-was lagi ketika hujan turun.

Baznas langkat ” ucapkan berterima kasih kepada masyarakat desa baru pasar 8 khususnya yang turut berpartisipasi atas pembangunan rumah bapak “Salim sekeluarga” Semoga menjadi amal jariah untuk kita semua Amin.

Kades mengatakan, dirinya sangat senang karena berapa bulan saya baru menduduki jabatan kepala desa sosok bapak plt.Bupati bisa hadir di tengah masyarakat desa baru pasar 8 kecamatan hinai serta menyerahkan bantuan beda rumah kepada warga kami.
Dan kita sama-sama dukung baznas langkat untuk tetap amanah dan tepat sasaran untuk membantu masyarakat.

Plt. Bupati Langkat “Rumah ke 12 yang di bedah oleh Baznas langkat ini merupakan suatu program yang sangat baik di kabupaten langkat, masyarakat pasti sangat bangga dan terharu ada suatu lembaga yang peduli kepada masyarakat,.
dan tiada henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan bedah rumah milik bapak Salim sekeluarga, serta masyarakat yang menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama.

Turut hadir Kadis Perhubungan langkat Drs.H.Mulyono,M.Si, Kabag Umum Setda Langkat Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution,S.STP, Ketua Baznas Langkat Tantawi Zauhari, Sekcam Hinai Sudianto Sembiring,S.STP, Kades Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai Indrawan Syahputra , Pengurus Baznas Langkat Babinsa ,Babinkamtibmas Perangkat Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai.(wandi)