Sambut HUT Bhayangkara : Kapolres Langkat Ziarah Dan Tabur Bunga

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:04 WIB

Langkat, MPOL_Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan tabur bunga dan ziarah kubur di makam pahlawan, Rabu (29/6)

Lokasi tabur bunga dilakukan di markas komando Sat Polairud Polres Langkat/ perairan Sungai Babalan Pangkalan Brandan, sedangkan ziarah kubur dilakukan dimakam pahlawan jalan Tanjung Pura Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Kegiatan diawali dengan persiapan tabur bunga di Mako Sat Pol Airud, dengan menggunakan kapal patroli polisi menuju perairan sungai Babalan untuk persiapan tabur bunga, acara berlangsung dengan khidmat diawali pelaksanaan hening cipta, dilanjutkan pelarungan bunga oleh peserta dan pengibaran bendera Merah Putih dilaut.

Sementara itu ziarah kubur di makam pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dan sebagai perwira upacara Kasat Sabhara AKP B. Aritonang.

Rangkaian acara berjalan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat Indri Danu Pamungkas Totok, Kabag Ops Kompol Aris Dianto dan seluruh pejabat utama Polres Langkat, Kapolsek sejajaran beserta personel Shabara Mapolres Langkat.(wandi)