Prihatin Dengan Musibah Kebakaran 

Anggota DPRD Sumut Serahkan Bantuan Sembako

Senin, 15 Maret 2021 | 19:06 WIB

Langkat, MPOL : Peristiwa kebakaran yang melanda warga dikelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat pada Selasa (14/3/2021) pada pukul 02.30 Wib yang menghanguskan 15 rumah, mendapat perhatian dari anggota DPR RI Delia Pratiwi br Sitepu, SH dan anggota DPRD Sumut H.Rizky Yunanda Sitepu. STP dari Fraksi partai Golkar.

Rizky Sitepu mewakili Delia Pratiwi turun langsung kelokasi rumah yang ludes dilalap sijago merah itu, siangnya mendatangi 15 KK yang rumahnya terbakar. Oleh wakil rakyat dari daerah pemilihan Binjai dan Langkat ini menyampaikan keprihatinannya akibat musibah kebakaran ini. Dikatakan Rizky Sitepu, semoga warga yang rumahnya habis terbakar, hendaknya bersabar dan tabah, sebab semua pasti tidak menyangka kalau peristiwa ini bakal terjadi.

Saya tidak bisa banyak membantu, namun setidaknya bisa meringankan bapak dan ibuk dengan pemberian berupa 15 paket sembako dan uang masing masing KK Rp 500 ribu kata Rizky.

Pada kesempatan itu Rizky Sitepu secara langsung memberi bantuan sebayak 15 paket sembako dan tali asih sebesar 500 ribu kepada ahli musibah untuk 15 KK di kelurahan Sebilah Kecamatan Sei lepan KabupatenLangkat. Kebakaran ini terjadi akibat orang stress bakar obat nyamuk.

Bantuan itu sembako berupa beras 10 kg, minyak
makan 2 kg, gula putih 2 kg, kacang tanah 1/2 kg, tepung roti 1 kg, ikan sarden 2 kaleng, madu TJ 1 kotak, sanitizer 1 kotak, handuk 1 bh, dan uang perl KK sebanyak Rp 500 ribu.(wandi)