Serahkan 220 Paket Sembako 

Anggota DPRD Sumut Bantu Korban Banjir di Langkat

Minggu, 24 Januari 2021 | 13:49 WIB
Langkat,MPOL :Sektaris Fraksi DPRD Sumut H Rizky Yunanda Sitepu STP, dari Fraksi Golongan Partai Karya (Golkar), selaku Ketua KNPI Kabupaten Langkat Sabtu (23/01/21) siang, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di desa teluk meku Kecamatan Babalan. Penyerahan bantuan ini juga dihadiri Ketua KNPI Kecamatan Babalan, Brandan Barat dan Ketua KNPI Gebang.Bantuan berupa paket sembako sebanyak 220 paket yang berisi  beras 5 kg, gula 2 kg, minyak nakan 1 kg, tepung terigu 1 kg, kacang tanah 1/2 kg, ikan sarden 1 kaleng  diserahkan kepada ratusan fakir miskin dan warga korban banjir di aula Kantor Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Sumut.

Dalam kesempatan ini, H Rizky Yunanda Sitepu , mengatakan. Atas nama keluarga H Ngongesa Sitepu dan mewakili kakaknya Delia Pratiwi br Sitepu, SH anggota DPR RI  mengatakan, bantuan ini kami serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan warga korban banjir.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, walaupun bapak sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Langkat, namun kepedulian Bapak kepada masyarakat cukup besar papar Rizky.

     Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat pasca terkena musibah banjir, yakin dan percayalah ada hikmah dibalik bencana, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun semua bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian kami yang ingin berbagi,  karena ini merupakan rezeki kita semua, ucap Rizky Yunanda yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu SE didampingi Kepala Desa Teluk Meku Nursaid, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

      “Semoga apa yang diberi menjadi ladang amal ibadah bagi Bapak H.Ngongesa Sitepu sekeluarga, dan bermanfaat bagi warga”, ucap Camat.

Dilain pihak tokoh pemuda Teluk Aru Ramadhani yang akrab disapa dengan panggilan Rama Tinju, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H Rizky Yunanda Sitepu STP.

“Beliau sosok yang kita kagumi, dimana jiwa sosial Bapak Rizky cukup tinggi, selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini warga kita yang tertimpa musibah banjir dapat sedikit terbantu’, ucapnya.

Hadir dalam acara ini, H Rizky Yunanda Sitepu STP, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu SE, Kades Teluk Meku Nursaid beserta Kadus, PK KNPI se Teluk Aru, tokoh agama dan pemuda serta masyarakat.**