Video Pembacokan di Kota Rantauprapat Hoax, Polisi Lakukan Patroli Skala Besar

Rabu, 30 November 2022 | 10:29 WIB

Labuhanbatu, MPOL: Viralnya aksi pembacokan dikota Rantauprapat ternyata Hoax.Atas viralnya Vidio yang beredar di media sosial Polres Labuhanbatu melaksanakan Patroli Skala Besar di Labuhanbatu, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan Patroli Skala Besar itu melibatkan personil gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A. Rahman Manurung, SH.

“Kegiatan Patroli Skala besar bertujuan untuk menciptakan rasa aman masyarakat Labuhanbatu khususnya warga Rantauprapat yang saat ini tersebar Video Pembacokan yang Viral di Media Sosial,” ujar Kasat Binmas.

Patroli skala besar dilaksanakan di Kota Rantauprapat terutama Jln Dewi Sartika, Jln. Jend. Sudirman dan Jln. A. Yani.

Video yang tersebar melalui Pesan Voice Note yang berisi bahwa di Jln Dewi Sartika rawan pembacokan dari gang motor, Akun Facebook dan Tiktok yang menayangkan gambar sekelompok pemuda menggunakan Clurit (senjata tajam),” ujar Kasat Binmas.

‘Dari pernyataan Burhan Nurdin Kepala Lingkungan Bringin menjelaskan bahwa video yang beredar di Media Sosial itu tidak benar adanya atau Hoax dan situasi di Jln Dewi Sartika dari Kemarin hingga berita ini ditulis situasinya aman dan Kondusif,” jelas Rahman.***