Empat Perwira di Polres Labuhanbatu Pindah Tugas, ini Penggantinya

Rabu, 30 November 2022 | 21:39 WIB

Labuhanbatu, MPOL: Sebanyak empat perwira di Polres Labuhanbatu serah terima jabatan.Diantaranya seorang Polisi Wanita (Polwan).

Sertijab itu dilaksanakan Rabu (30/11/22) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti beserta Ibu ketua cabang Bhayangkari Labuhanbatu dan diikuti oleh waka polres, para pejabat utama dan Brigadir Polres Labuhanbatu.

Serah terima jabatan dilaksanakan di gedung serbaguna polres Labuhanbatu dirangkai dengan acara pisah sambut yang diadakan di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.

“Saya sangat berterimakasih kepada pejabat lama karena dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sangatlah baik.

“Kita mendapatkan banyak penghargaan dari Polda Sumut karena hasil kerja beliau, dan untuk pejabat baru cepat menyesuaikan diri dan beri yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kita kedepannya,” sebut Kapolres.

Keempat pejabat yang serah terima jabatan antara lain, Kabag Sdm Kompol H. Matondang kepada AKP Soya Lato Purna, Kasat Narkoba, Akp Martualesi Sitepu, kepada Akp Roberto P Sianturi, Kasat Lantas dari Akp Rusbenny kepada Akp Muhammad Ainul Yaqin, dan Kapolsek Na IX-X Polres Labuhanbatu, AKP Selvintriansih yang dipromosikan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Medan Kota.***