Ketua TMP DS Minta Polisi Tingkatkan Keamanan Jelang Ibadah Jumat Agung dan Paskah 

Rabu, 31 Maret 2021 | 17:07 WIB
Deli Serdang, MPOL: Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Deli Serdang (DS), Victor Gulo SH berharap agar aparat Kepolisian terus meningkatkan keamanan menjelang pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan Paskah.
“Kita berharap petugas keamanan dapat mengantisipasi ancaman keamanan di setiap gereja. Yang mana baru baru ini telah terjadi aksi bom bunuh diri di gereja Katedral Makasar yang mengakibatkan jemaah gereja ada yang mengalami luka luka”, kata Victor Gulo, Rabu (31/3/2021).
Victor juga turut mengecam aksi tersebut dan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi. Dan berharap kasus ini dapat di usut tuntas oleh pihak Kepolisian mengungkap motif pelaku melakukan pengeboman.
“Kita juga berharap kepada pihak Gereja melalui pemuda gereja agar turut serta menjaga keamanan dengan memantau orang orang asing yang mencurigakan”, ujar pria yang hobi main basket ini.
Selain itu Victor juga berharap, pada Jumat Agung dan hari paskah tahun ini dapat berjalan lancar dan hikmat tanpa adanya gangguan kamtibmas. “Mari kita jalin persatuan dan kesatuan, jangan terpropokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya. Mari kita jalankan ibadah Jumat Agung dan hari Paskah dengan suka cita”, bilangnya.
Pada kesempatan tersebut Victor Gulo berharap kepada masyarakat Deli Serdang agar tidak terpengaruh dengan peristiwa tersebut tetaplah tenang dan waspada, serta tidak perlu ikut menyebarkan gambar gambar kejadian, kita percaya pihak Kepolisian bisa menuntaskan kasus ini.**