Ketua KBPP Polri Resor Deli Serdang PAM Natal 2020 dan Menyanbut Tahun Baru 2021

Jumat, 25 Desember 2020 | 15:10 WIB

Beringin, MPOL : Menindak lanjuti Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin Toba 2020 di jajaran wilayah hukum Polda Sumut 21 Desember yang lalu, Jajaran KBPP Polri Se Sumut di bawah kepemimpinan Hilmar Silalahi SH laksanakan PAM dalam Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021.

Pam yang dilaksanakan para pengurus Resor dan Sektor KBPP Polri se Sumut ini tidak lain untuk membantu meringankan tugas orang tua ( Polri ) agar Kamtibmas diwilayah Sumut tetap kondusif, dan umat Nasrani merasa terlindungi serta nyaman dalam perayaan natal dan menyongsong tahun baru 2021.

Untuk Jajaran Resor Medan, Pam yang dilakukan pengurus Sektor, mendapat kunjungan Ketua Resor Riswandi Husin diwakili Sekretaris KBPP Polri Resor Medan Dedy Tanjung didampingi Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak, kunjungan PAM Diwilayah Medan Area diterima Aiptu Dwikora, dan bertemu Andika, Di Sektor Percut Sei Tuan diterima Aiptu Halim Lubis menemui Rusli, Rudi dan Syahrial yang didampingi Brigadir Adi, S, Brigadir Dedi Harianto dan Brigadir Faisal Sitorus Di Sektor Medan Baru menemui Fadli, Yudi Arsal dan Arman diterima Kanit Binmas Iptu Harlan, untuk Medan Kota bertemu dengan Daniels dan diterima Iptu Parinduri.

Dijajaran Resor Belawan Ketua Sektor Hamparan Perak Roy didampingi Heriadi dan Budi serta bersama Wakapolsek AKP Sutrisno dan Aiptu Syaiful.

Untuk Resor Serdang Bedagai terlihat Ketua Sektor Perbaungan Andri Hasibuan didampingi Lina Ginting, Iis dan Payin bersama Anggota Polsek melakukan PAM di Gereja Perbaungan.
Berbeda dengan Resor Deli Serdang selain Pam Ketua Resor Edy Situmeang didampingi Wakil Ketua Edyansah dan Sekretaris Imam Utoyo melakukan apel bersama dgn ketua Sektor Beringin Rismadi, sekretaris Supriyanto dan Sektor Pantai Labu Jumalin BSI dengan sekretaris Utul Sambuaga serta para anggota dihadiri Waka Polsek Beringin Iptu Erwin, Kanit Binmas Iptu Elkana, Kanit Provam Iptu B. Hasibuan, Kanit Sibhara Ipda N.M. Sihaloho serta Dari Intel Bripka Tika Aulia.

Usai menerima pengarahan dalam PAM Natal dan Tahun Baru 2021 ini para pengurus KBPP Polri melakukan kampanye pemakaian masker kepada masyarakat masa covid 19 didepan Polsek Beringin.**