Ketua DPRD Riski Ramadhan Dukung Penuh Delegasi International Youth Leader Asal Sergai

Selasa, 13 Juli 2021 | 21:00 WIB

Sergai, MPOL: Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SE, SH, MKM, mengapresiasi Delegasi International Youth Leader asal Sergai, Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Anisa Antiwi Safitri di ruang kerjanya, Senin (12/07/2021) Siang.

Anisa Antiwi Safitri, wanita asal Kecamatan Teluk Mengkudu itu bersilaturahim dengan Ketua DPRD Sergai. Ia menyampaikan terimakasih kepada dr. Riski Ramadhan yang telah menerima kedatangannya.

Sebelumnya ia memperkenalkan diri, bahwa ia terpilih sebagai peserta International Youth Leader di Lombok NTB. Lanjut Nisa, ia akan memperkenalkan kebudayaan, pariwasata yang ada di Sergai, agar Indonesia tahu bahwasannya Sergai juga punya kebudayaan dan wisata yang sangat luar biasa yang harus diperkenalkan di kancah Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan, mendukung penuh anak muda Sergai yang memiliki talenta dan keinginan besar untuk memperkenalkan Kabupaten Serdang Bedagai di kancah Nasional maupun Internasional. “Tapi harus tetap bisa menjaga nama baik Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya. **