Kapolsek Medan Helvetia Ikut Sambut Kunker dan Silaturahmi Kasdam 1 BB

Jumat, 28 Februari 2020 | 00:52 WIB

Medan – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahean SH SIK yang didampingi beberapa perwiranya ikut serta menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Kasdam 1 BB Brigjend TNI Didied Pramodieto SE ke Yon Zipur 1/DD Medan Jalan Pembangunan Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia. Kamis (27/02) pagi sekira pukul 07.15 Wib.

Kedatangan Kasdam dan istri disambut penghormatan oleh Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol Czi Eko, dan selanjutnya penyambutan dengan tradisi yang dilaksanakan Yon Zipur 1/DD Medan.

Sebelum Kasdam memberikan arahan dan temu ramah kepada Prajurit Yon Zipur 1/DD, terlebih dahulu diawali dengan sarapan pagi bersama di ruangan Dira Dharma, tampak terlihat Kapolsek ikut serta dalam sarapan pagi tersebut. Usai sarapan pagi bersama kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan temu ramah Kasdam kepada Prajurit Yon Zipur 1/DD Medan.

Sebelum meninggalkan Yon Zipur 1/DD Medan, Kapolsek ikut serta foto bersama dengan Kasdam 1 BB Medan Brigjend TNI Didied Pramodieto SE dan Prajurit Yon Zipur 1/DD Medan. (Sun)