Kapolres Langkat Berikan Bingkisan Kepada Prajurit TNI yang Gelar Latihan di Sawit Seberang

Minggu, 12 September 2021 | 16:23 WIB

Stabat, MPOL: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK bersama Ny Indri Danu Pamungkas, Sabtu (11/9) memberikan bingkisan serta bantuan moril kepada Danyon Kavaleri 6/NK dan Danyon Raiders 100 PS yang melaksanakan giat latihan taktis tingkat kompi integrasi bersama di Sawit Seberang.

Kedatangan Kapolres disambut langsung Letkol Dani Prasetyo Wibowo dan Letkol M Zia Ulhaq, S. Sos. Tampak hadir dalam penyerahan bingkisan tersebut Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi lubis SH.

Kapolres Langkat dalam kesempatan itu menyampaikan, bantuan moril ini merupakan bentuk dukungan kepada para prajurit TNI yang sedang melaksanakan latihan taktis. “Semoga dengan bantuan moril ini dapat menambah semengat prajurit dalam melaksanakan latihan taktis tingkat kompi ini,” ujar Kapolres Langkat.

Sementara itu Kapolsek Padang Tualang menyampaikan, ini adalah bagian dari sinergitas TNI – Polri. “Dengan mendukung penuh kegiatan latihan prajurit TNI ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri untuk menciptakan masyarakat yang kuat dan hebat,” tutup AKP Tarmizi Lubis SH. **