Kapolres Ajak RAPI Tebing Tinggi Utamakan Kepentingan Masyarakat

Rabu, 20 Januari 2021 | 14:02 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK mengajak Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tebingtinggi agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan golongan.
Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Tebingtinggi saat menerima audensi pengurus RAPI Tebingtinggi, Rabu (20/1/2021). Audensi yang dirangkai dengan Coffe Morning dilaksanakan di Taman Musyawarah Mapolres setempat bersama Ketua Pengurus RAPI Kota Tebingtinggi Zul Fitra Jambak dan anggota.
Hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kabag Sumda Kompol K. Purba, Kasat Intel AKP Syarifuddin dan Kasubbag Humas AKP J. Nainggolan.
Kapolres menyampaikan, agar pengurus Radio antar Penduduk Indonesia Kota Tebingtinggi dapat selalu bekerja sama dan bermitra dengan Polri khususnya Polres Tebingtinggi. Polres juga akan memperhatikan  keadaan RAPI dan akan memberikan bantuan  pengadaan sarana untuk menunjang kegiatan dari RAPI di Kota Tebingtinggi.
“Dengan menanamkan niat yang baik, tulus di dalam hati perseorangan dari seluruh anggota RAPI, maka semua kegiatan yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua,” kata Kapolres Tebingtinggi.
Kegiatan Coffe Morning Polres Tebingtinggi dengan Pengurus RAPI Tebingtinggi berlangsung dengan rasa keakraban serta saling tukar informasi dan masukan. **