Kapoldasu Didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Korban Puting Beliung

Rabu, 16 September 2020 | 16:14 WIB
Hamparan Perak, MPOL: Kapoldasu Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M. Si didampingi para PJU Polda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH. MH, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena bencana puting beliung pada Kamis tanggal 15 September 2020, lalu di Desa  Kelambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Rabu (16/9/2020).
     Kapoldasu memberikan bantuan secara Simbolis kepada Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi di Kantor Kepala Desa Klambir Lima Kebun. Bantuan yang diberikan berupa beras 200 karung. Mie Instans  150 Karton dan kain sarung  200 buah.
     Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut juga menjelaskan akan menurunkan Team Kesehatan Polda Sumut untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terkena bencana Angin Puting beliung, dan juga menghimbau kepada masyarakat  untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap mengikuti setiap protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mana saat ini jumlah penderita di wilayah sumut semakin bertambah.