Kantor Sekretariat PSBI Samosir di Pangururan Diresmikan

Jumat, 28 Februari 2020 | 11:48 WIB

Samosir – Ketua Umum Pusat PSBI (Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia) Dr. Effendi MS Simbolon meresmikan kantor Sekretariat punguan tersebut di Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Kamis petang (27/2/2020).

Acara dihadiri Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Ketua Harian PSBI Raden Simbolon, mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon, Armada Simbolon, Martohonan Simbolon dan pengurus harian seluruh kecamatan di Samosir.

Dari acara tersebut, diharapkan kepada seluruh pengurus di wilayah Samosir untuk saling menjalin hubungan kekeluargaan.

“Dengan diresmikannya kantor sekretariat ini saya minta pengurus supaya bisa mengakomodir setiap keluhan yang terjadi di lingkungan kita,” ucap Effendi Simbolon.

Pilkada Samosir akan dilaksanakan tanggal 23 September 2020 yang akan datang, sesuai dengan keputusan musyawarah besar PSBI Pusat resmi mendukung pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga.

Dukungan kepada pasangan RapBerjuang karna sudah teruji dalam memimpin Kabupaten Samosir.

“Dukungan PSBI Pusat kepada pasangan RapBerjuang tentu akan diikuti oleh pengurus Kabupaten Samosir, dan jangan ada dusta diantara kita,” pesan Effendi Simbolon anggota DPR RI dari Fraksi PDIP yang duduk di Komisi I membidangi hukum itu. (TS.04)