Kabanbinminvetcad Dam I/BB Jalin Silaturahmi Dengan LVRI Kota Pematangsiantar

Senin, 1 Maret 2021 | 15:00 WIB
Pematangsiantar, MPOL :  Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari Liguin Veteran Republik Indonesia (LVRI), Kanminvetvad I/09 melaksanakan tali asih.
Kegiatan tali asih dan doa bersama Kabanbinminvetcad I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedianto tersebut dilaksanakan melalui  Kanminvetcad I/09 Simalungun, di rumah Pak Saiman Jalan Sibatu Batu, Blok III, Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Senin (01/03/2021).

Menurut Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) melalui PLH Kepala Kanminvetcad Kapten Inf Sahroni Siregar pemberian tali asih berupa mie instan  telur ayam, dan beras  ini dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid–19

Kepada wartawan Kapten Inf Sahroni Siregar  didampingi Ketua LVRI Kota Pematangsiantar Kapten (Purn) K Marbun dan perwakilan ketua PPM Kota Pematangsiantar,  D Sembiring, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para veteran dan personel Kanminvetcad I/09 Simalungun.

Selain itu, Kata Kapten Inf Sahroni,  kegiatan sosial dengan anjangsana yang dilaksanakan ini juga merupakan agenda rutin setiap bulannya.
“Semoga  pemberian tali asih dan doa bersama ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan dapat meringankan beban kehidupan ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini cepat pulih dan kita tetap sehat, ungkap Kapten Inf Sahroni Siregar.
Amatan Medan Pos,  kegiatan tersebut  berlangsung aman dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan dengan 3 M,  Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.**