Info Buat Bupati Langkat, di Ruangan Kabag HPR Menyediakan Tempat Karaoke

Jumat, 21 Februari 2020 | 14:56 WIB

Langkat – Salah satu ruangan kantor Bupati Langkat tepatnya di Kabag Humas dan Protokoler (HPR) yang di kepalai oleh Mahardhika Sastra Nasution, SSTP tertera di dinding kantor menyediakan ruangan khusus tempat karaoke untuk para pegawai di mulai pukul 16.00 Wib.

“Dalam ruangan karaoke tersebut lengkap dengan Televisi dan fasilitasnya serta lengkap dengan petunjuk penggunaannya,” ungkap Agustinus Riza Kaban selaku Ketua DPD LSM Perjuangan Keadilan Provinsi Sumatera Utara, kepada Wartawan, Jumat, (21/2/2020)

“Kami menemukan ruangan karaoke tersebut ketika sedang melakukan investigasi ke Kantor Bupati Langkat. Dimana kami menemukan salah satu ruangan yang mencurigakan di salah satu bagian Kantor Bupati Langkat yakni di bagian HPR,” kata Riza Kaban

Jelasnya lagi, ruangan karaoke dan fasilitasnya tersebut tidak memiliki dasar peraturan, kalau di kantor Bupati harus memiliki ruangan tempat karaoke untuk para pegawai. Karena Kantor Bupati adalah pusat pemerintahan di Kabupaten Langkat dan sangat jelas telah mencoreng nama baik Pemerintah Kabupaten Langkat dibawah pimpinan Terbit Rencana PA, SE.

Dilain pihak dr. Indra Salahuddin sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat membenarkan ada ruangan karaoke dan fasilitasnya yang diperuntukkan bagi staff dan pegawai di Kantor Bupati Langkat dan beroperasi di atas pukul 16.00 Wib (setelah jam kantor berakhir).

Ketika dikonfirmasi tentang dasar peraturannya, dr. Indra Salahuddin mengatakan konfirmasi langsung dengan pihak terkait. (LB.12)