HUT Bhayangkara ke 76, Polres Dairi Gelar Perlombaan Melukis

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:42 WIB

 

Dairi,MPOL:Rangkaian semarak jelang Hut Bhayangkara yang ke 76 terus berlanjut di Polres Dairi, Bertempat di Aula Polres Dairi Kamis, (23/06/22) diadakan perlombaan melukis Anak – Anak Polri yang berusia 7 – 12 Tahun.

Dengan mengangkat tema ‘pelayanan polri terhadap masyarakat’, Polres Dairi berharap bisa lebih baik dalam melayani Masyarakat khususnya di Dairi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM menyambut dengan hangat dan baik Hanter Wartawan Medan Pos yang datang langsung ke Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM mengatakan kepada Wartawan, Polres Dairi mengadakan beberapa kegiatan Pelaksanaan Hut Bhayangkara yang ke 76, ada beberap kegiatan yang sudah dilakukan dari Pusat baik Polda dan kita sendiri Polres Dairi, Sudah diadakan juga kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dilanjutnya Polres Dairi sudah membentuk beberapa program launching mendekatkan Polisi dengan Masyarakat, salah satunya mengangkat kearifan lokal.

Kapolres juga menambahkan bahwa sebelumnya sudah diadakan juga Pertandingan Futsal internal Polres Dairi.

Selain itu ada kabar baik juga Katanya bahwa ternyata ada seorang anak dari Dairi yang memenangkan perlombaan menulis surat kepada Kapolri dan saat ini anak tersebut masih dijakarta dalam rangka menerima penghargaan dari Kapolri, ungkap Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM.**