Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Humbahas : Tetap Patuhi Prokes Menjelang Ramadhan   

Kamis, 31 Maret 2022 | 17:35 WIB

Humbahas MPOL-Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama Para PJU Polres Humbahas memantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polsek Doloksanggul, Kamis (31/03/2022).

Dalam keterangannya Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, Polres Humbahas kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Humbahas dan Tim Vaksinator dari RSUD Doloksanggul, Kegiatan Vaksinasi ini untuk meningkatkan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Humbahas menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Tindak lanjut Arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar kewilayahan meningkatkan dan memperkuat percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya laju Pertumbuhan Virus Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan “ Ungkap AKBP Ahmad.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kita pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, baik Dosis I, II dan III (Booster) dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang cepat Pelaksanaan Vaksinasi betul-betul bisa dioptimalkan dan ditingkatkan. Karena ini menjadi kunci dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19 “, Ucap Kapolres Humbahas.

Tambah Kapolres Humbahas, ” Kita jangan melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, hal tersebut agar kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan tersebut kita jadikan sebagai kebiasaan dan Disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari “.(Porman Tobing)