Herman Marpaung Ketua Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut Priode 2021-2023

Kamis, 15 April 2021 | 01:58 WIB

Medan, MPOL: Herman Marpaung terpilih menjadi Ketua Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut, priode 2021-2023, pada rapat koordinasi yang digelar di Jalan Utama, Kecamatan Medan Kota, Minggu (11/4/21) sore kemarin.

Untuk diketahui rapat kordinasi dipimpin langsung Pendiri Komunitas Bikers Hanafi Maksum Tanjung dan dihadiri puluhan anggota bikers.

Sebelum pemilihan ketua, Hanafi menjelaskan bahwa rapat kordinasi bertujuhan untuk menentukan masa depan bikers agar lebih baik.

“Rapat dilaksanakan setelah saya dan T Erwin selaku pendiri Komunitas Bikers menerima surat yang di tandatangani para anggota yang isinya meminta agar ketua yang lama diganti. Karena pertimbangan itu, kita segera menggelar rapat kordinasi pada Minggu (11/4/21) kemarin,” ujar Herman saat bincang-bincang dengan wartawan pada Rabu (14/4/21).

Setelah itu kata Hanafi, masalah ini saya serahkan sepenuhnya kepada seluruh anggota untuk memilih ketua yang baru. “Pada rapat kordinasi tersebut seluruh anggota diberi hak untuk memilih ketua yang baru. Semoga dengan terpilihnya ketua baru, Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut, akan semakin berkembang dan maju,” harapnya.

Saat pemilihan lanjut Herman, seluruh anggota memilih saya untuk memimpin Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut, priode dua tahun mendatang.

Masih dikata Herman, jabatan ini merupakan amanah yang harus di jalankan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya siap jadi ketua. Mari kita bersama-sama membesarkan Bikers FKPPI, dengan melaksanakan kegiatan positif seperti touring, bakti sosial dan sisoalisasi kepada masyarakat tentang penyalahgunaaan narkoba,” ungkapnya. (*)