Hadiri Pengajian Ibu-Ibu, Juliadi Ingin Binjai Kota Religius

Jumat, 7 Agustus 2020 | 22:19 WIB

 

Binjai, MPOL : Mempunyai niat yang tulus, yaitu ingin melahirkan Hafidz dan Hafidzah serta menjadikan Kota Binjai  religius, H Juliadi S.Pd.MM, yang saat ini  menjadi Bakal Calon Walikota Binjai, melakukan silaturahmi dengan mendatangi Ibu-Ibu Pengajian.
Ini dilakukan Haji Juliadi pada Jumat (7/8) sore. Dengan ringan langkah, pria bertubuh tambun ini melakukan silaturahmi serta mengikuti pengajian di Musholla At-Taubah, yang berada di Jalan Kenanga, Lingkungan VI Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara. Kedatangan dirinya disambut langsung oleh pengurus serta puluhan anggota jamaah pengajian.
Dihadapan para Jamaah,  Haji Juliadi berharap agar para Ibu bisa terus melakukan pembinaan kepada anak anaknya, terutama memberikan dasar dasar keagamaan yang kuat. “Kepada para Jamaah, tanamkanlah ilmu keagamaan yang kuat pada anak kita agar nantinya bisa menjadi pemuda dan pemudi yang memliki dasar agama yang kuat.
Tidak hanya itu, lanjut Pria berkacamata yang dipasangkan dengan Drs H Amir Hamzah MAP pada Pilkada Binjai 2020 ini, dukungan dari para orangtua juga menjadi hal yang terpenting agar anak anak kita memiliki dasar keinginan untuk menjadi Hafidz dan Hafidzah. “Semoga Binjai ini bisa menjadi Kota yang benar benar religius,” harapnya.
H Juliadi juga berharap kepada para Ibu Ibu dapat menjadi “garda terdepan” agar anak anaknya menjadi maju, terutama dalam hal keagamaan. **