DPW Pujakesuma Sumut Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Warga Usai Sholat Jumat

Jumat, 10 Juli 2020 | 15:09 WIB

Deli Serdang, MPOL: DPW Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) melakukan Jumat barokah dengan membagikan lima ratusan nasi kotak kepada warga dan  jamaah masjid yang baru selesai melaksanakan solat Jumat di Kecamatan Tanjung Morawa,  Deli Serdang, Jumat (10/7/2020).

“Ada di beberapa tempat kita membagikan nasi kotak untuk jamaah solat Jumat.Ada lima ratusan nasi kotak yang kita bagikan”, kata ketua DPW Pujakesuma Sumut, Eko Sopianto di sela sela kegiatan Jumat Barokah yang pada saat itu juga di dampingi pengurus lainnya seperti Ki Roso Suyetno, Juriadi,  Bandot dan Supardi Divo.
Menurutnya, kegiatan Jumat barokah oleh DPW Pujakesuma Sumut itu akan dilakukan secara berkesinambungan setiap Jumatnya dan kegiatannya akan berpindah pindah tempat.
“Kita akan melakukannya di setiap Kabupaten/Kota kegiatan Jumat barokah ini dengan membagi bagikan nasi kotak kepada jamaah  masjid usai melaksanakan solat Jumat”, bilang Eko.
Eko pun berharap pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten/Kota dapat juga membuat kegiatan Jumat barokah. “Gak harus bagi bagi nasi kotak kegiatan Jumat barokah,  apa saja boleh dilakukan, asalkan kegiatan itu menyentuh masyarakat bawah terlebih warga kurang mampu “, ujarnya.***