DPW Pemuda NKRI Siap Jadi Mitra Strategis Inspektorat Pemprov Sumut

Kamis, 17 Juni 2021 | 23:16 WIB

Medan,MPOL: Kepala Inspektorat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut), Lasro Marbun didampingi Yilpipa (Inspektur Pembantu) menerima silaturahmi dan audensi dari DPW Pemuda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Provinsi Sumut yang dipimpin Ketuanya, Zul Effendy Gultom didampingi Sekretaris DR H. M Arfan Daulay, MA, Wakil Ketua Umum DPP NKRI, Hendra Yanto, dan personil Pemuda NKRI, diantaranya Agus Iskandar Lubis, Zulham Syahputra, Rinaldin, Saiful Arif Barus, dan Franciska, di Kantor Inspektorat Jalan KH Wahid Hasyim, Kamis (17/6/2021) siang.

Kunjungan silaturahmi DPW Pemuda NKRI Sumut, kata Zul Effendy Gultom, bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mendorong percepatan pembangunan Provinsi Sumatera Utara.

“Silaturahmi ini merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar dari sebuah kebersamaan yang akan menjadi modal berharga dalam memajukan berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah. Karena itu, DPW Pemuda NKRI siap menjadi mitra strategis dalam membantu program pemerintahan Provinsi Sumut,” kata Effendy Gultom.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Kepala Inspektorat Pemprov Sumut, Lasro Marbun menyampaikan pentingnya budaya kebersamaan sebagai tuntutan di era birokrasi sekarang ini. “Terimakasih kepada Organisasi Pemuda NKRI yang bisa bertatap muka untuk menyamakan visi dan misi yang berkenan ikut menjadi mitra strategis bagi inspektorat,” ujarnya.

Lebih lanjut Lasro Marbun berharap agar DPW Pemuda NKRI sebagai mitra pemerintah Provinsi Sumut bisa bahu membahu membantu memberikan sumbangsih, dan diperlukan komitmen bersama untuk berperan aktif dalam mendorong setiap program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah.

“Marilah kita bekerja keras dan Ikhlas serta bahu membahu, bergandengan tangan samakan visi misi dalam membangun dan mewujudkan Provinsi Sumut yang bermartabat,” katanya.***