DPP Laskar Melayu Hang Tuah Laksanakan Rakor Pra Mubes

Senin, 6 Juli 2020 | 23:02 WIB

Medan, MPOL : Rakor DPP Laskar Melayu Hang Tuah berjalan dengan baik lancar di hadir para Pengurus DPP dan DPC Pengurus Kab/Kota sebanyak 12 DPC. Acara ini dilaksanakan atas gagasan inisiator Akhyar Tambuse dan T Al Khadri Syah yang juga adalah fungsionaris LMHT.

Disebutkan, Rakor ini dilaksanakan karena perlunya konsolidasi organisasi ini agar berjalan berdasar AD/ART dan PO. Selain itu, begitu keterangan diperoleh dari arena Rakor tersebut, masa jabatan pengurus DPP telah berakhir sehingga perlu diadakan kembali Mubes II LMHT.

una untuk jalankan nya goda organisasi massa kemasyaratan Melayu ini. LMHT ini sesuai dengan visi dan misi untuk mendukung semua Program kerja masyarakat Melayu dan kerja sama menjadi Mitra Pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi  SUMUT yang bermartabat.

Acara itu sendiri diawali dengan silaturahmi antara seluruh pengurus di tingkat pusat dan daerah, para tokoh Melayu serta para undangan.

Dalam sambutannya, Sultan Langkat T Abdul Zalil menyambut baik dan memberikan motivasi kepada para pengurus di semua jenjang agar mereka semakin bersemangat.

Dalam Rakor tersebut seluruh peserta sepakat untuk:

  1. Mubes II akan dilaksanakan Agustus mendatang.
  2. Minta semua pengurus DPC Kab/Kota untuk melaksanakan rapat kordinasi di DPC masing-masing untuk menjalankan roda organisasi dan membesarkan LMHT di daerah masing-masing.
  3. Membentuk Panitia Pelaksana Mubes II LMHT tahun 2020.
  4. Mengkordinasikan kepada para pendiri LMHT dan pengurus serta Muspida plus.
  5. Menjadwalkan agenda dan tanggal pelaksaan Mubes LMHT II.

Pada kesempatan ini juga para inisiator dan pengurus mengajak dan menghimbau kepada para tokoh Melayu dan tokoh pemuda Melayu untuk ikut mendoakan dan mendukung menyukseskan Mubes tersebut pada Agustus 2020. **