DPC PDI Perjuangan DS Kurban 2 Ekor Lembu

Jumat, 31 Juli 2020 | 12:28 WIB

Deli Serdang, MPOL: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang (DS) melaksanakan kurban dua ekor lembu  di halaman kantor sekertariat Partai setempat, jalan Karya Jasa, Desa Jati Sari  Lubuk Pakam, Jumat (31/7/2020).

        Hadir dalam kegiatan itu wakil ketua DPRD Deli Serdang dari Fraksi PDI Perjuangan, Amit Damanik, beserta anggota diantaranya,  Ronaldta Tarigan, Agus Setiawan Saragih, Sahminan Nasution, Antoni Napitupulu dan wakil sekertaris Tugiran beserta puluhan kader.
        “Kegiatan kurban dua ekor lembu di hari raya Idul Adha ini, nanti dagingnya akan kita bagikan kepada warga setempat dan pengurus Partai”, kata ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang Eko Sopianto, SE di sela sela kegiatan kurban.
        Disebutkan, kurban dua ekor lembu di tahun ini merupakan kurban dari pengurus Partai. ” Insyaallah di tahun depan kurban DPC PDI Perjuangan Deli Serdang bertambah,  kalau bisa 5 ekor lembu”, ujar Eko.
        Eko pun berharap momen di hari raya Idul Adha di tahun ini, seluruh pengurus partai dari anak ranting sampai pengurus DPC dapat terus menjalin tali silaturrahmi dan mempererat antar sesama kader.
        “Momen di hari raya kurban ini semoga seluruh pengurus partai dapat iklas dan berkorban membesarkan PDI Perjuangan sampai kepelosok desa”, pungkasnya.**