Dojo Khusus 45 Padepokan Sembelih 4 Hewan Qurban

Minggu, 2 Agustus 2020 | 19:59 WIB

Patumbak, MPOL : Wadokai Karatedo Indonesia, Dojo Khusus 45 Padepokan, sembelih hewan qurban, bertempat di Padepokan Agung Tunggal Roso Nuswantoro, di Jalan Sedap Malam, Dusun ll, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (02/08/2020) pagi.‬

‪Penyembelihan hewan qurban berupa 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing itu dilakukan bekerjasama dengan
Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza beserta para dermawan dan hamba Allah. Usai dilakukan penyembelihan, selanjutnya daging qurban dibagikan kepada para orangtua siswa Dojo Khusus 45 Padepokan.

Tampak hadir Ketua Wadokai Karatedo Indonesia Dojo Khusus 45 Padepokan Supriadi, Sekretaris Rido Efrianata, dan Bendahara Afrizon. Sedangkan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, diwakili Aiptu Muhamad Aman.

Pada kesempatan itu, Ketua Wadokai Karatedo Indonesia, Dojo Khusus 45 Padepokan, Supriadi mengatakan, walau negeri ini masih mengalami Pandemi Covid-19, namun dalam perayaan Idul Adha 1441 H, Dojo Khusus 45 Padepokan, masih sempat menyembelih 4 ekor hewan qurban. Selain Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza berqurban 1 ekor kambing, juga partisipasi dari para dermawan dan hamba Allah.

‪“Kita berharap pada perayaan Idul Adha tahun depan, jumlah hewan qurban yang disembelih mudah-mudahan akan bertambah,” harapnya.‬

‪Kata Supriadi, daging qurban akan dibagikan kepada para orangtua siswa.
Juga dikatakan, pemotongan hewan qurban ini dalam upaya meningkatkan semangat kebersamaan sesuai dengan keberadaan Wadokai Karatedo Indonesia Dojo Khusus 45 Padepokan. Pembagian hewan qurban juga sebagai wujud ketulusan dan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama.

”Meski ditengah mewabahnya Covid-19, semangat berbagi jangan sampai kendur, dan lebih bersemangat lagi,” pungkasnya. **