Dibantu, Karang Taruna Batu Bara Terimakasih ke Bupati dan Bank Sumut

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:17 WIB

Batu Bara – Pengurus Karang Taruna Batu Bara menerima bantuan CSR berupa Baju Seragam Organisasi dari Bank Sumut Cabang Limapuluh dalam satu acara di Kantor Dinas Sosial, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Rabu (26/2/2020).

Bantuan diserahkan oleh Pelaksana Harian Kepala Bank Sumut Khairul Akmal kepada Sekertaris Dinas Sosial Yandi Iswandi dan diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara M Nanda Octavian didampingi pengurus.

Pelaksana harian Kepala Bank Sumut Cabang Batu Bara Khairul Akmal mengatakan bahwa bantuan CSR ini diberikan sebagai sarana penyemangat untuk organisasi sosial Karang Taruna agar dapat menjalankan tugas mengayomi masyarakat dengan sebaiknya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Karang Taruna dalam menjalankan tugasnya ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara M Nanda Octavian sangat mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan pihak Bank Sumut kepada Karang Taruna.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan CSR yang diberikan Bank Sumut kepada Karang Taruna. Dengan adanya bantuan ini, Karang Taruna akan semakin berkembang dan siap menjadi pelayan masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial,” ujarnya.

Selain dengan Bank Sumut, Nanda juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dibawah kepemimpinan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP atas berbagai perhatiannya kepada organisasi sosial Karang Taruna.

“Berkembangnya Karang Taruna Kabupaten Batu Bara adalah atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Bupati Ir H Zahir MAP. Bupati sebagai Pembina Umum Karang Taruna Batu Bara telah banyak mensupport berbagai kegiatan dan pelatihan kepada pemuda Karang Taruna. Untuk itu, kami seluruh pengurus mengucapkan terimakasih yang sebesarnya,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Ishak SPd diwakili Sekertaris Dinas Yandi Siswandi didampingi Kabid Sosial P Gultom juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Sumut Batu Bara.

“Kami (Dinas) sebagai orangtua dari Karang Taruna sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan ini. Baju seragam ini akan menunjukkan identitas pengurus dari setiap tingkatannya dan bermanfaat untuk Karang Taruna dalam menjalankan tugasnya ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Nda)