Dewan Pakar Golkar Sumut Gelar Pertemuan, Kombes Pol (p) Dr.Maruli Siahaan: Dalam Upaya Rekrutmen 2 juta kader

Senin, 7 Juni 2021 | 23:32 WIB

Medan,MPOL: Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut menggelar pertemuan di Rumah Makan Omonde, Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (7/6/2021). “Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan saling memperkenalkan diri,” kata anggota Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Kombes (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH MH.

Mantan Kabid Hukum Polda Sumut ini mengatakan, pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Rustam Efendi Nainggolan atau yang akrab dipanggil ‘RE Nainggolan’ dan sejumlah pengurus lainnya.

“Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, pertemuan ini juga bertujuan untuk meminta masukan dari masing-masing anggota untuk kemajuan Partai Golkar di Sumatera Utara. Sehingga bisa menempatkan partai ini sebagai partai yang bermanfaat dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH.

Dia mengatakan, masukan-masukan yang terungkap dalam pertemuan tersebut akan menjadi acuan untuk perbaikan-perbaikan dan strategi untuk mencapai target Partai Golkar. “Termasuk dalam rangka rekrutmen 2 juta kader, dan memenangkan Partai Golkar dalam Pileg, Pilkada dan Pilpres,” tandasnya.

Maruli sendiri merupakan sosok filantropi yang terkenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat. Warga Sumatera Utara selama ini telah merasakan kepedulian dan murah hatinya sosok yang satu ini. Bahkan, hampir setiap pekan ia menggelar berbagai kegiatan social, terutama saat pandemi seperti sekarang ini.***